MENU TUTUP

PW Muhamamdiyah Riau Bantu Palestina Rp 1 Miliar

Kamis, 14 Desember 2023 | 10:13:03 WIB | Di Baca : 329 Kali
PW Muhamamdiyah Riau Bantu Palestina Rp 1 Miliar

 

Seriau,- Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Riau menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk Palestina melalui Pimpinan Pusat Muhammadiyah sebanyak Rp. 1 Milyar. Donasi ini didapatkan dari seluruh PDM se-Riau, Amal Usaha Muhammadiyah dan masyarakat  umum. Bahkan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia menitipkan bantuan untuk Palestina melalui Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) sebanyak RM. 23.739 dan Rp 55.887.000.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan pada Rabu (13/12/2023) di kantor Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Menteng Raya 62, Jakarta Pusat yang disampaikan oleh Wakil Ketua PWM Riau Yusman Yusuf yang datang bersama Sekretaris PWM Riau Abunawas, Wakil Sekretaris Syafri Yoes. Sementara Universitas Muhammadiyah Riau diwakili oleh Wakil Rektor 3 Dr. Jufrizal dan Kepala Humas M. Anwar Siregar. Donasi tersebut diterima langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof Dr Haedar Nashir didampingi Sekum Prof Dr Abdul Mu'thi, Ketua Dr. Anwar Abbas dan Dr. Saad.

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau menyampaikan bahwa donasi ini merupakan bentuk kepedulian Muhammadiyah terhadap bencana kemanusiaan yang melanda Gaza. Di samping itu ini juga bentuk internasionalisasi Muhammadiyah yang merambah dari pendidikan kepada bantuan sosial kemanusiaan. (rls/zal)
 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Di Gadang Gadang Bakal Maju di Pilwako Pekanbaru , Agung Nugroho dan Ade Hartati Ambil Fomulir ke PAN Kota Pekanbaru

2

Ambil Formulir Di PAN, Ade Hartati di Daftarkan Srikandi

3

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP

4

Maju Pilkada, Mantan Wakil Bupati Rohil Daftarkan Diri ke PDI P Rokan Hilir

5

Bahas LKPJ 2023, Ketua DPRD Rohil Singgung Naiknya Angka Kemiskinan